Ngebut di Malam 1 Suro, 2 Nelayan Tuban Tewas

Ngebut di Malam 1 Suro, 2 Nelayan Tuban Tewas Kedua jenazah setelah dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tuban-Gresik, Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (11/9) malam. Peristiwa itu menewaskan dua korban jiwa.

Korban diketahui bernama Sundono (28) dan Muntono (28), keduanya berprofesi sebagai nelayan warga Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Kapolsek Palang AKP Simun mengatakan, kejadian itu bermula saat Sundono mengendarai sepeda motor Nopol S 6750 JE bersama dengan temannya Muntono. Keduanya melaju dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan tinggi.

“Saat berada di TKP, korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga selip dan oleng ke kiri. Nahas, saat bersamaan sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan,” ujarnya.

Mendengar kejadian tersebut, petugas dari Polsek dan tim medis setempat menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan, satu korban meninggal di TKP dan satu korban lainnya mengalami luka cukup parah sehingga dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban.

“Pengemudi langsung meninggal di tempat, sementara penumpang sempat dilarikan di rumah sakit dan akhirnya meninggal,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian material ditaksir sebesar Rp 2 juta. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO