Hendak Tawuran, Empat Remaja di Jalan Demak Diamankan Tim Respatti

Hendak Tawuran, Empat Remaja di Jalan Demak Diamankan Tim Respatti Keempat remaja yang berhasil diamankan di Jalan Demak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Empat remaja yang diduga kuat hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Demak diamankan Tim Respatti Polrestabes Surabaya, Sabtu (8/9) malam kemarin sekitar pukul 23.30 WIB.

Empat remaja itu adalah MDS (14) warga Simorejosari, IML (14) warga Asemrowo, MSD (14) warga Tambak Mayor, dan ES (13) warga Tambak Mayor. Mereka diamankan Tim Respati yang saat itu patroli melintasi Jl. Demak, Surabaya.

“Pada saat Tim Respatti baru saja berangkat melaksanakan patroli, dan ketika melintas di Jl. Demak, Surabaya, tepatnya di seberang Showroom Mercedes-Benz melihat segerombolan remaja yang berkumpul di pinggir jalan raya. Tim Respatti kemudian menghampiri gerombolan remaja tersebut,” ungkap Ipda Ardian Wahyudi, Ketua Tim Respatti.

Ardian menceritakan bahwa gerombolan remaja itu mendadak berhamburan melarikan diri saat Tim Respatti mendekat. Bahkan salah satu dari remaja yang mengendarai motor sempat menabrak motor Tim Respatti. Beruntung, setelah dilakukan pengejaran, 4 orang dari gerombolan remaja ini berhasil diamankan berikut satu unit motor.

“Pada saat dilakukan interogasi, keempat remaja mengaku bahwa memang dirinya hendak mengikuti aksi tawuran. Interogasi lebih lanjut, salah satu remaja menunjukkan tempat rekannya menyimpan dua parang dan satu samurai di atas pohon,” imbuhnya.

Saat ini keempat remaja tersebut diamankan dan dibawa ke Polrestabes Surabaya berikut barang bukti 4 sajam berupa samurai untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.

Tak hanya sampai di situ, berdasarkan pengembangan dari hasil tangkap itu, tim kemudian berhasil mengamankan MBS (22) warga Tanjungsari, Pamekasan, ES (15) warga Tambak Pring, Surabaya, IA (15) Tambak Mayor, AF (15) Simorejosari. Mereka diamankan di area rel kereta api di Tambak Mayor.

“Mereka adalah teman kelompok keempat remaja yang diamankan jalan Demak,” pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO