430 Wisudawan STIE Widya Gama Diharapkan Bisa Menangkap Peluang Dengan Cermat

430 Wisudawan STIE Widya Gama Diharapkan Bisa Menangkap Peluang Dengan Cermat Rapat Senat STIE Widya Gama Lumajang diikuti 400 Wisudawan.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Kamis, 30 Agutus 2018, menjadi hari yang bersejarah dan tak terlupakan bagi seluruh civitas akademik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Gama Kabupaten . Hal ini karena salah satu kampus terbaik di Kabupaten itu kembali menggelar acara wisuda ke-21. Kegiatan yang dikemas dalam Rapat Senat terbuka itu dilaksanakan di Gedung Graha Surya Semeru .

Ketua STIE Widya Gama , Ratna Wijayanti Daniar Paramita SE, MM mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di acara wisuda untuk menyaksikan putra-putri terbaik STIE Widya Gama yang diwisuda. Adapun wisudawan terdiri dari 232 mahasiswa dari program studi Akuntasi dan 198 dari program studi Manajemen.

"STIE Widya Gama, telah berhasil mengantarkan putra-putri kita menjadi tenaga baru dan segar untuk terjun dan berkarya di tengah masyarakat dan mampu mencetuskan gagasan ataupun terobosan baru di bidangnya," katanya saat ditemui sejumlah awak media.

Berbagai upaya dan prestasi telah capai civitas akademik STIE Widya Gama dalam menghasilkan lulusan yang unggul. Kata Ratna, upaya dan prestasi ini dilakukan demi mencapainya visi institusi, yaitu pada tahun 2037 Widya Gama diharapkan menjadi Perguruan Tinggi yang unggul dan dengan lulusan bereputasi Internasional, dalam mencetak sumber daya manusia yang berwawasan keilmuan dan kebangsaan serta jiwa kewirausahaan.

"Kita berusaha meningkatkan penyelenggaraan pendidikan yang lebih baik yang diharapkan menghasilkan lulusan dengan reputasi yang unggul," terangnya.

STIE Widya Gama saat ini, lanjut Ratna, sebagai perguruan tinggi swasta unggulan di Kabupaten memiliki 67 Dosen dengan jumlah mahasiswa mencapai 2 ribu di dua jurusan. Bahkan dalam waktu dekat ini STIE Widya Gama akan membuka pendidikan untuk Pasca Sarjana.

Dalam kesempatan itu, Ratna juga berpesan kepada para wisudawan. "Tetaplah menjaga nama baik almamater di masyarakat dan senantiasa membuka mata untuk meluaskan wawasan dan dapat menangkap peluang dengan cermat," pungkasnya. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO