Adu Moncong Dua Sepeda Motor di Jalur Jatirogo-Bojonegoro, Satu Pengendara Tewas

Adu Moncong Dua Sepeda Motor di Jalur Jatirogo-Bojonegoro, Satu Pengendara Tewas Kondisi kedua korban sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalur Jatirogo menuju Bojonegoro, tepatnya di Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Selasa (28/8). Dua sepeda motor itu saling adu moncong.

Akibat peristiwa itu, satu pengendara motor atas nama Pepi Rahayu (19) warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu pengendara lain bernama Joko Komari (21) warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban mengalami pata tulang kaki kanan dan luka terbuka pada dahi.

Naryono, warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut menceritakan kronologi kejadian. Berawal saat Joko Komari melaju dari arah Jatirogo menuju Bojonegoro menggunakan Yamaha MX. Saat tiba di lokasi kejadian, Joko Komari kemudian mendahului kendaraan truk yang ada di depannya.

Nahas, saat menyalip truk, dari arah Bojonegoro atau berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Mio nopol B-6284-VDS yg dikendarai Pepi Rahayu. Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua motor dalam kondisi kencang, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Melihat kejadian itu, warga sekitar lokasi langsung berusaha menolong korban dan menghubungi petugas kepolisian," terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo membenarkan adannya laka lantas yang terjadi di jalan raya Bojonegoro menuju Jatirogo.

"Pada peristiwa itu pengendara perempuan meninggal dunia. Korban terpental dan jatuh ke jalan dengan kondisi luka di bagian tubuh. Kemudian, petugas Polsek Bangilan membawa kedua korban ke Puskesmas Bangilan. Saat ini barang bukti ada di Mapolsek dan kasus ini dilimpahkan ke Satlantas Polres Tuban," paparnya. (ahm/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO