Wabup Pacitan Berangkatkan Sepeda Sehat Agustusan

Wabup Pacitan Berangkatkan Sepeda Sehat Agustusan Suasana pemberangkatan sepeda sehat agustusan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Senam dan sepeda sehat masih menjadi alternatif masyarakat Pacitan untuk hidup sehat. Bahkan dalam kemeriahan HUT kemerdekaan RI ke-73 ini, dua jenis olahraga tersebut dipilih untuk menggiatkan masyarakat agar perayaan hari proklamasi semakin semarak.

"Kegiatan ini sengaja kita laksanakan untuk merayakan HUT kemerdekaan RI ke 73," kata Wabup Pacitan, Yudi Sumbogo, sesaat sebelum memberangkatkan sepeda sehat agustusan, Jumat (24/8).

Wabup berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat serta bisa meningkatkan jiwa juang dan rasa persatuan dalam mengisi kemerdekaan. "Hati hati di jalan serta jaga keamanan," pesannya.

Start pemberangkatan peserta sepeda sehat dilakukan oleh Ketua Darma Wanita Kabupaten Pacitan, Luki Baskoro Wati Indartato. Adapun rute yang dilalui, start di depan Tribun - Jl. A Yani - Jl. P. Sudirman Pasar Arjowinangun ke kanan - Jl. Petung - Jembatan JLS Sirnoboyo - Perempatan JLS Ploso- Cuik - Jl Gatot Subroto - Perempatan Bapangan - Jl.A Yani - Finish Tribun Alun-alun.

Pada kesempatan tersebut juga diselingi dengan pengundian doorprize bermacam hadiah.(yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO