Minggu, 18 November 2018 18:19

Diseruduk Truk Box, Pedagang Tempe Asal Bojonegoro Tewas

Selasa, 07 Agustus 2018 19:10 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Diseruduk Truk Box, Pedagang Tempe Asal Bojonegoro Tewas
Korban saat hendak dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasmuli (44) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro tewas ditabrak sebuah truk Box di Jalan Raya Tuban-Widang KM 26-27, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (7/8).

Pria yang kesehariannya berdagang tempe itu tewas usai menjajakan dagangannya di warung milik Prayitno yang berlokasi di pinggir jalan raya Tuban-Babat menggunakan sepeda motor bernopol S-4370-BG.

Kanit Lakalantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo menceritakan kronologi kejadian. Saat itu korban berniat kembali ke arah Babat usai dari warung. Nah, saat bermaksud masuk ke jalur utama, pada saat bersamaan dari arah Selatan menuju Utara melaju truck diesel box nopol S- 9767-HF yang dikemudikan Sunjoko (36) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. "Bodi truk terguling ke sisi kiri jalan. Korban tewas seketika di TKP akibat tergencet kepala truk," ucap Nungki.

"Dari hasil olah TKP, kendaraan truk itu melaju dengan kecepatan tinggi yakni sekitar 80 km per jam. Selain itu, pengendara truk juga tidak berusaha menghindari korban. Hal itu diketahui karena di seputar area kejadian tidak ditemukan tanda atau bekas pengereman dari mobil truk," terangnya.

"Jasad korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban. Sedangkan sopir telah diamankan di Mapolres," pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp. 5 Juta. Sementara kondisi lalu lintas di lokasi kejadian masih terpantau lancar karena badan truk terguling di bahu jalan. (gun/rev)

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wayad’u al-insaanu bialsysyarri du’aa-ahu bialkhayri wakaana al-insaanu ‘ajuulaan (11).Ayat studi ini mengingatkan, betapa watak dasar manusia itu tak sabaran, maunya segera terwujud ap...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...