Senin, 18 Februari 2019 22:30

Diseruduk Truk Box, Pedagang Tempe Asal Bojonegoro Tewas

Selasa, 07 Agustus 2018 19:10 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Diseruduk Truk Box, Pedagang Tempe Asal Bojonegoro Tewas
Korban saat hendak dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasmuli (44) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro tewas ditabrak sebuah truk Box di Jalan Raya Tuban-Widang KM 26-27, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (7/8).

Pria yang kesehariannya berdagang tempe itu tewas usai menjajakan dagangannya di warung milik Prayitno yang berlokasi di pinggir jalan raya Tuban-Babat menggunakan sepeda motor bernopol S-4370-BG.

Kanit Lakalantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo menceritakan kronologi kejadian. Saat itu korban berniat kembali ke arah Babat usai dari warung. Nah, saat bermaksud masuk ke jalur utama, pada saat bersamaan dari arah Selatan menuju Utara melaju truck diesel box nopol S- 9767-HF yang dikemudikan Sunjoko (36) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. "Bodi truk terguling ke sisi kiri jalan. Korban tewas seketika di TKP akibat tergencet kepala truk," ucap Nungki.

"Dari hasil olah TKP, kendaraan truk itu melaju dengan kecepatan tinggi yakni sekitar 80 km per jam. Selain itu, pengendara truk juga tidak berusaha menghindari korban. Hal itu diketahui karena di seputar area kejadian tidak ditemukan tanda atau bekas pengereman dari mobil truk," terangnya.

"Jasad korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban. Sedangkan sopir telah diamankan di Mapolres," pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp. 5 Juta. Sementara kondisi lalu lintas di lokasi kejadian masih terpantau lancar karena badan truk terguling di bahu jalan. (gun/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...