Diseruduk Truk Box, Pedagang Tempe Asal Bojonegoro Tewas

Diseruduk Truk Box, Pedagang Tempe Asal Bojonegoro Tewas Korban saat hendak dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasmuli (44) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro tewas ditabrak sebuah truk Box di Jalan Raya Tuban-Widang KM 26-27, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (7/8).

Pria yang kesehariannya berdagang tempe itu tewas usai menjajakan dagangannya di warung milik Prayitno yang berlokasi di pinggir jalan raya Tuban-Babat menggunakan sepeda motor bernopol S-4370-BG.

Kanit Lakalantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo menceritakan kronologi kejadian. Saat itu korban berniat kembali ke arah Babat usai dari warung. Nah, saat bermaksud masuk ke jalur utama, pada saat bersamaan dari arah Selatan menuju Utara melaju truck diesel box nopol S- 9767-HF yang dikemudikan Sunjoko (36) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. "Bodi truk terguling ke sisi kiri jalan. Korban tewas seketika di TKP akibat tergencet kepala truk," ucap Nungki.

"Dari hasil olah TKP, kendaraan truk itu melaju dengan kecepatan tinggi yakni sekitar 80 km per jam. Selain itu, pengendara truk juga tidak berusaha menghindari korban. Hal itu diketahui karena di seputar area kejadian tidak ditemukan tanda atau bekas pengereman dari mobil truk," terangnya.

"Jasad korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban. Sedangkan sopir telah diamankan di Mapolres," pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp. 5 Juta. Sementara kondisi lalu lintas di lokasi kejadian masih terpantau lancar karena badan truk terguling di bahu jalan. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO