Atlet Koarmada II Sabet 1 Emas dan 2 Perunggu di Cabor Renang

Atlet Koarmada II Sabet 1 Emas dan 2 Perunggu di Cabor Renang

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Atlet berhasil meraih 1 emas dan 2 perunggu pada kejuaraan selam Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut yang berlangsung di Pondok Dayung Koarmada I Jakarta Utara, Selasa (17/7/2018).

Hal itu disampaikan Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., selaku ketua kontingen.

Raihan 1 emas didapat dari atlet selam wanita nomor Orientasi Bawah Air (OBA) 5 Point yakni Serda Novi Maulalinda. Dan 2 perunggu dari atlet selam pria Serda Wawan Cahyo dan Klk Amin Subandi, mendapatkan perunggu dari nomor OBA 5 Point dan M Course. Dalam cabang olahraga selam masih menyisakan 2 nomor perlombaan antara lain selam Fin Swimming putra 3.000 M dan putri 2.000 M.

Pada hari yang sama, atlet bola volly putra dilaporkan berhasil melaju ke babak semi final usai mengalahkan tim bola volly Kolinlamil dengan skor 2 – 0, dan selanjutnya akan menghadapi tim bola volly Kodiklatal di babak semi final.

Dari cabang olah raga tennis lapangan, atlet pada partai tunggal putri harus puas di posisi kedua dengan mendapatkan perak usai dikalahkan atlet tenis lapangan Mabesal dengan skor 9 – 3. (*)

Sumber: *Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO