Walikota Lepas 137 Calhaj asal Kota Mojokerto

Walikota Lepas 137 Calhaj asal Kota Mojokerto BERSALAMAN-Walikota Mojokerto H Mas’ud Yunus saat memberangkatkan Calhaj asal Kota Mojokerto, Jumat (5/9/2014). Foto aris/BangsaOnline

MOJOKERTO (BangsaOnline) – Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus memberangkatkan 137 calon jemaah haji (Calhaj) asal Kota Mojokerto, Jumat (5/9/2014) di Pendopo Praja Wijaya .

Walikota Mojokerto berharap semoga Calhaj asal Kota Mojokerto dalam perjalanan dari Indonesia sampai tanah suci dapat berjalan dengan lancar. “Para Calhaj tahun 2014 ini dapat meluruskan niat, berangkat ke Tanah Suci tidak ada niatan yang lain-lain dan semata-mata hanya untuk melaksanakan perintah Allah SWT dan kewajiban ibadah rukun islam kelima,” kata Mas’ud Yunus.

Kepala Kantor Kemenag Syamsuri Arif mengatakan Calhaj tahun 2014 ini sebanyak 137 orang, terdiri Calhaj regular sebanyak 119 orang, mutasi masuk dari kabupaten ke kota dalam propinsi sebanyak 20 orang dari serta 1 orang dari Kota Surabaya. Dengan usia rata-rata Calhaj berusia 49-55 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO