Jamu Persegres, Persik Kediri Target Raih Poin Penuh

Jamu Persegres, Persik Kediri Target Raih Poin Penuh PERSIK KEDIRI/foto istimewa

KEDIRI (BangsaOnline) - Guna meengamankan posisi dan tetap di Indonesia Super League (ISL), mematok target besar agar bisa mengantongi poin penuh saat menjamu Persigres Gresik yang akan digelar Jumat (5/9/2014) sore besok.

Asisten pelatih Persik Musikan mengatakan, dalam menghadapi Persegres, ia akan menurunkan kekuatan penuh. Ia sangat optimis bisa menang dan dapat mengamankan poin di kandangnya untuk keluar dari zona degradasi di grup satu wilayah barat.

“Kami sudah siap menjalani laga kandang melawan Persegres besok. Anak-anak mengusung semangat tinggi untuk mengamankan poin penuh, agar bisa keluar dari zona degradasi,” ujar Musikan, Kamis (4/9/2014)

Sedangkan tim Kota Pudak, julukan Persigres yang melawat ke kandang Macan Putih akan menampilkan permainan menyerang dengan menurunkan kekuatan penuh saat dijamu kesebelasan Persik. Persigres juga akan mencuri poin penuh dalam menghadapi Persik agar dapat menjadi tim papan tengah

Kondisi itu dengan catatan apabila Sriwijaya FC dan Barito Putra kalah di laga terakhirnya, Laskar Joko Samudro masih bisa menohok ke peringkat enam. Situasi inilah yang membuat Persegres masih memiliki nafsu ketika berlaga di kota tahu.

Persik saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara isl 2014, dengan raihan 18 poin. Posisi Persik masih rawan tergeser Persita Tangerang yang berada di posisi 10 dengan 15 poin, yang juga bersaing melepaskan diri dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO