Pjs Bupati Setiajit Imbau Seluruh Warga Jombang Waspadai Kejahatan saat Mudik

Pjs Bupati Setiajit Imbau Seluruh Warga Jombang Waspadai Kejahatan saat Mudik Pjs Bupati Jombang Setiajit memberikan keterangan usai gelar pasukan Ops Ketupat Semeru 2018. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dalam menyambut hari raya Idul Fitri, Pjs Bupati Setiajit memberikan imbauan untuk meningkatkan pengamanan di sepanjang jalur mudik lebaran. Selain itu, Setiajit juga meminta kepada seluruh masyarakat agar lebih mengantisipasi kejahatan yang mungkin akan rawan terjadi pada musim mudik lebaran saat ini.

“Masyarakat agar lebih waspada terhadap kejahatan saat tengah melakukan mudik, terutama ketika rumah dalam keadaan kosong. Kita bersama-sama jajaran Polres dan seluruh aparat yang ada di Jombang, di antaranya Banser, Ansor dan lain sebagainya,” kata Setiajit.

Bukan hanya itu, dalam mempersiapkan kelancaran arus mudik lebaran, khususnya yang ada di Kabupaten Jombang ataupun lintas Jombang, ia bersama Gubernur Provinsi Jawa Timur melakukan tinjauan jalaur Tol Jombang-Mojokerto yang ada di Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang.

“Hari ini akan kita tinjau jalur mudik bersama-sama pak Gubernur, baik yang lintas kabupaten maupun di kabupaten Jombang,” tambahnnya.

Bahkan dalam hal ini ia juga mengatakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jombang yang telah bekerjsama dalam melakukan pengamanan mudik lebaran, serta menciptakan suasana yang kondusif.

“Saya yakin Jombang sampai hari ini kondisinya sangat kondusif, adem ayem, damai. Saya sebagai Pjs Bupati di Jombang menyampaikan terimakasih yang luar biasa kepada seluruh masyarakat Jombang yang telah melaksanakan keinginan kita bersama,” tandasnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO