125 Kiai se-Madura Gabung, RGS Kian Mantap Menangkan Khofifah

125 Kiai se-Madura Gabung, RGS Kian Mantap Menangkan Khofifah HM. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bergabungnya 125 kiai se-Madura guna mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, disambut gembira Relawan Gerakan Sosial (RGS).

"Ini adalah langkah positif dan sangat tepat. Saya selaku pendiri RGS, sebagai relawan pendukung Khofifah-Emil mengucapkan selamat bergabung dan mengapresiasi setinggi-tingginya," ujar pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (21/5/2018).

Abah Khozin, begitu panggilan akrabnya mengaku optimis, bahwa langkah yang dilakukan oleh para kiai di pulau garam tersebut nantinya bakal diikuti oleh para kiai di daerah lain.

"Dari dulu saya yakin, nantinya pada saat Pilgub Jatim 2018 kian dekat, akan makin banyak kiai yang berbondong bergabung ke Khofifah-Emil," terang Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Dijelaskan Abah Khozin, banyaknya kiai yang bergabung dan mendukung akan menambah asupan vitamin dan amunisi untuk pasangan Khofifah-Emil.

"Sehingga, tambahan dukungan tersebut makin membuat para pengusung, relawan, dan pendukung makin semangat untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim," terang pengusaha sukses di Gresik ini.

"Karena itu, sebagai salah satu relawan pendukung Khofifah-Emil, RGS sangat bersyukur atas dukungan para ulama dan kiai sepuh Madura atas sikapnya mendukung Khofifah-Emil. RGS sangat bersyukur," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO