RGS: Duet dengan Anha di Pilbup Gresik 2020 Bisa Membawa Bejo

RGS: Duet dengan Anha di Pilbup Gresik 2020 Bisa Membawa Bejo Khozin Ma'sum (kiri) bersama Ahmad Nurhamim dalam suatu acara. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah figur digadang bakal running di karena memiliki popularitas dan elektabilitas cukup signifikan di masyarakat.

Ada sejumlah nama yang mulai muncul ke permukaan. Di antaranya Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim yang juga Wakil Bupati Gresik, Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik, dan Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik.

Kemudian, mantan Ketua DPRD Gresik Ahmad Nadir, Anis Ambiyo Putri, M. Sukoiri, Tri Putro Utomo, dan sejumlah figur lain.

Menurut pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum, nama-nama itu memang memiliki kans untuk maju pada . "Mereka sama-sama memiliki peluang untuk ikut running pada Pilbup Gresik 2020," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (1/11).

Namun demikian, lanjut Abah Khozin, begitu panggilan akrabnya, RGS Indonesia tetap mendukung AnHa (Ahmad Nurhamim) agar bisa maju di . Bahkan, Khozin berkeyakinan siapa pun figur yang akan bergandengan dengan AnHa, mereka akan bejo (beruntung).

"Siapa pun yang nempel AnHa yang bejo (beruntung). Insya Allah, sampai hari ini masih tetap AnHa yang bejo dan baik untuk Gresik lima tahun ke depan," ungkap bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Hanya saja, Khozin enggan membeberkan alasan dan keyakinannya mengapa AnHa yang membawa keberuntungan untuk para kontestan di . "Kita buktikan saja," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO