Berangkat Kerja, Guru SDN Kedudung 3 Kota Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Berangkat Kerja, Guru SDN Kedudung 3 Kota Mojokerto Tewas Terlindas Truk Korban selamat saat berada di rumah sakit.

MOJOKERTO, BANSAONLINE.com - Nahas menimpa seorang guru SDN Kedudung 3 Kota Mojokerto bernama Budi Siswanto (54), warga Dusun Pudo RT 02/01 Desa Mojosarirejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/5).

Korban ditemukan meninggal setelah motor yang dikendarai terlibat kecelakaan dengan Truk Tangki W 8245 UN yang dikemudikan Maqinul Amin (46) warga Janti RT 2/3 Jogoroto, Jombang.

Kejadian berlangsung pukul 06.20 WIB di Jalan Raya Desa Pagerluyung tepatnya di depan Garasi TM. Bermula ketika korban bersama Ragil Agustin Wijayanti (32) yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio S-6744-VH melaju dari arah barat.

Sesampainya di lokasi, motor korban terlihat mendahului sebuah truk tangki. Saat berada di samping truk, mendadak dari arah depan muncul kendaraan Isuzu Phanter. Diduga korban kaget hingga tak bisa mengusai kendaraan. Korban dan penumpang yang diboncengnya kemudian terjatuh ke kolong truk.

Dari kejadian ini, akibat pendarahan serius di kepala, nyawa pengemudi tidak dapat di selamatkan. Sedangkan satu korban lain kondisinya luka berat dan masih mendapatkan penanganan tim medis.

"Kedua korban kita evakuasi ke RSUD RA Basuni Gedeg. Untuk kendaraan yang terlibat sudah diamankan ke Satlantas Polres Mojokerto Kota," pungkas Kapolsek Gedeg AKP Suwoco.(sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO