Tulisan 'Bangkitlah Merebut Kenangan' Warnai Kunjungan Prabowo di Bojonegoro

Tulisan Spanduk bertuliskan 'BERGERAKLAH MEREBUT KENANGAN' yang jadi viral di medsos.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ketua umum Partai melakukan safari politik di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu siang (5/5).

Kunjungan Prabowo dihadiri ratusan orang dari simpatisan dan pengurus partai . Namun, ada yang unik pada kunjungan Prabowo ke Bojonegoro, yaitu spanduk bergambar foto Prabowo dengan gagah mengacungkan tangannya dan bertuliskan "Bergeraklah Merebut Kenangan".

Banner yang diperkirakan berukuran 1x4 meter tersebut terpasang di pintu keluar lokasi acara, yakni di gedung olahraga (GOR) Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Selain itu juga terpasang di dalam ruang lokasi acara.

Dengan adanya tulisan tersebut sempat membuat sejumlah orang kebingungan, maksud dan tujuannya. "Aku yo bingung karepe opo, (saya juga bingung maksudnya apa,red)," ucap Akbar salah satu simpatisan partai .

Ketua DPC Partai Bojonegoro, Budiono saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengakui ada kesalahan pada banner tersebut. Menurutnya, petugas yang memasang tidak cermat, sehingga meski salah tetap dipasang.

"Ya, ternyata benar ada kekeliruan dari percetakannya. Kami mohon maaf apabila ada pengunjung yang sempat kebingungan. Mestinya Kemenangan tapi keliru Kenangan," terang dia.

Sementara itu, foto-foto tentang kekeliruan penulisan pada bener kunjungan Prabowo Subianto langsung beredar di media sosial. Netizen banyak yang menertawakan tulisan tersebut.

"Wkwkwk. Aku kudu guyu (saya pengen tersenyum, red)," ujar Yudi salah satu netizen via WhatsApp pribadinya.

Sementara dalam kesempatan tersebut dalam pidatonya mengajak seluruh pengurus partai serta simpatisan untuk memenangkan pasangan Cabup-cawabup Bojonegoro 2018 yang diusung partai , yakni Basuki - Pudji Dewanto. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO