Rekom Calon Dirut PDAM Pasuruan Ditunda Setelah Pilkada

Rekom Calon Dirut PDAM Pasuruan Ditunda Setelah Pilkada Calon Dirut PDAM saat menyampaikan visi misi ke Komisi II dan Pimpinan DPRD.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Para calon Dirut PDAM harus bersabar untuk mengetahui siapa yang rekomenadasi oleh pimpinan DPRD. Pasalnya hingga saat ini rekom tak kunjung dikeluarkan oleh DPRD dengan alasan masih melakukan pendalaman dan rapat internal pimpinan untuk mengambil keputusan final.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Dedi Sumanto SE. Ia menjelakan bahwa belum dikeluarkannya rekomendasi pasca menyampaikan visi-misi bukan karena ada unsur kesengajaan untuk melakukan penundaan, namun hal itu dilakukan karena pihak pimpinan masih melakukan pemeriksaan evaluasi persyarakatan admistrasi para calon

"Ada sisa waktu satu minggu ini terhitung mulai penyampaian visi-misi di DPRD, pimpinan dewan dengan komisi II DPRD untuk melakukan rapat internal soal rekomendasi. Untuk hasilnya nanti akan disampaikan secepatnya kepada Bupati Pasuruan. Dari tiga calon tersebut, kemungkinan hanya dua yang akan direkomendasikan oleh Dewan untuk disampaikan ke Bupati Pasuruan nanti," jelas politikus Gerindra ini. 

Seperti yang disudah diberitakan sebelumnya, tiga calon Dirut PDAM kabupaten pada Senin ( (23/04) kemarin menyampaikan visi-misi di depan anggota komisi II DPRD dan Pimpinan DPRD

Pemaparan visi-misi para calon yang lolos seleksi tersebut dilakukan secara bergantian. Langkah tersebut dimaksudkan untuk melakukan pendalaman terhadap konsep dan program yang mereka usung jika terpilih menjadi Dirut perusahaan plat merah milik Pemkab Pasuruan.(bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO