Rehab Kantor PDAM Pasuruan untuk Benahi Kerusakan Ringan

Rehab Kantor PDAM Pasuruan untuk Benahi Kerusakan Ringan Salah satu titik gedung PDAM Giri Nawa Tirta yang direhab.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjaga agar pelayanan tetap optimal menghadapi musim penghujan, pihak Kabupaten Pasuruan melakukan pembenahan sarana gedung.

Pembenahan itu dilakukan dengan memperbaiki bagian-bagian yang mengalami kerusakan ringan. Misalnya atap genteng yang bocor, pengecatan, dan teras yang sudah rapuh lantaran usia bangunan yang ditempati sudah uzur.

Za’ari, Dirut saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com menjelaskan anggaran rehab yang dilakukan sifatnya hanya pemeliharaan lantaran bulan ini memasuki musim penghujan. Mengingat, beberapa ruangan kantor ada yang bocor karena atap genteng rapuh.

"Itu anggaran pemeliharaan rutin dari perusahaan sendiri, agar pelayanan tidak terganggu," jelasnya.

Dalam pemeliharaan kali ini, pembenahan juga meliputi penggantian keramik serta perluasan ruangan.

"Perlu digarisbawahi, bahwa semua petugas pengadaan barang di bagian umum perusahaan dilengkapi pakta integritas," tambah pria asal Surabaya tersebut.

Pihaknya berharap dengan adanya pemeliharaan rutin ini sarana gedung PDAM bisa lebih representatif seperti halnya dengan kabupaten/kota lainnya.

"Akan tetapi kita harus mengukur kemampuan keuangan perusahaan. Kita masih focus pada target penambahan 6 ribu SR (sambungan rumah tangga) pelanggan baru pada tahun ini," pungkasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO