Peringati Milad ke-20 dan Kampanyekan Gus Ipul-Puti, PKS Trenggalek Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Peringati Milad ke-20 dan Kampanyekan Gus Ipul-Puti, PKS Trenggalek Gelar Jalan Sehat Berhadiah Ribuan orang saat mengikuti senam Kabeh Sedulur Kabeh makmur. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pemenangan pasangan Gus Ipul-Puti sekaligus memperingati milad ke-20, DPD Kabupaten Trenggalek menggelar berbagai atraksi, Minggu (29/4). Kegiatan ini dipusatkan di kantor Sekretariat DPD Jalan W. R. Soepratman, Trenggalek.

Agenda kegiatan kali ini mengangkat tema perubahan yang terbaik untuk Indonesia, Jawa Timur, dan Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini rupanya mampu menyedot ribuan orang untuk datang sekaligus mengikuti serangkaian agenda kegiatan yang digelar mulai pagi hingga siang hari.

Berbagai kegiatan yang digelar di antaranya jalan sehat 3 km, senam Kabeh Sedulur makmur, dan yang paling di tunggu oleh peserta kegiatan yakni pembagian hadiah doorprize dengan berbagai hadiah, yakni puluhan ekor kambing, peralatan rumah tangga, sepeda gunung, serta hadiah utama berupa kulkas.

Subadianto Ketua DPD Kabupaten Trenggalek menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar dalam rangka pemenangan Paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti sekaligus memperingati Milad ke-20.

Menurut Subadianto, dalam perhelatan Pilgub kali ini, menjadi salah satu partai pengusung Gus Ipul-Puti. Pihaknya menargetkan perolehan suara 70% untuk pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Puti.

"Jadi jelas, karena kami sebagai partai pengusung untuk pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti, maka kami menargetkan perolehan suara untuk Paslon nomor dua ini adalah 70% khusus untuk kabupaten Trenggalek," tegasnya.

Subadianto meyakini angka 70% untuk kemenangan Gus Ipul-Puti di kabupaten Trenggalek akan dengan mudah diraih. Pasalnya seluruh partai pengusung mulai dari PDIP, , PKB, Gerindra, dan Perindo di kabupaten Trenggalek telah bekerjasama dengan baik.

"Selain itu dukungan dari masyarakat pada kedua Paslon ini semakin hari semakin bertambah kuat. Ditambah lagi pergerakan dari jajaran mulai dari tingkat bawah hingga atas seluruhnya telah bergerak guna memenangkan paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti," pungkasnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO