Selasa, 29 September 2020 23:12

Peringati Milad ke-20 dan Kampanyekan Gus Ipul-Puti, PKS Trenggalek Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Minggu, 29 April 2018 15:29 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Peringati Milad ke-20 dan Kampanyekan Gus Ipul-Puti, PKS Trenggalek Gelar Jalan Sehat Berhadiah
Ribuan orang saat mengikuti senam Kabeh Sedulur Kabeh makmur. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pemenangan pasangan Gus Ipul-Puti sekaligus memperingati milad PKS ke-20, DPD PKS Kabupaten Trenggalek menggelar berbagai atraksi, Minggu (29/4). Kegiatan ini dipusatkan di kantor Sekretariat DPD PKS Jalan W. R. Soepratman, Trenggalek.

Agenda kegiatan kali ini mengangkat tema perubahan yang terbaik untuk Indonesia, Jawa Timur, dan Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini rupanya mampu menyedot ribuan orang untuk datang sekaligus mengikuti serangkaian agenda kegiatan yang digelar mulai pagi hingga siang hari.

Berbagai kegiatan yang digelar di antaranya jalan sehat 3 km, senam Kabeh Sedulur makmur, dan yang paling di tunggu oleh peserta kegiatan yakni pembagian hadiah doorprize dengan berbagai hadiah, yakni puluhan ekor kambing, peralatan rumah tangga, sepeda gunung, serta hadiah utama berupa kulkas.

Subadianto Ketua DPD PKS Kabupaten Trenggalek menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar dalam rangka pemenangan Paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti sekaligus memperingati Milad PKS ke-20.

Menurut Subadianto, dalam perhelatan Pilgub kali ini, PKS menjadi salah satu partai pengusung Gus Ipul-Puti. Pihaknya menargetkan perolehan suara 70% untuk pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Puti.

"Jadi jelas, karena kami sebagai partai pengusung untuk pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti, maka kami menargetkan perolehan suara untuk Paslon nomor dua ini adalah 70% khusus untuk kabupaten Trenggalek," tegasnya.

Subadianto meyakini angka 70% untuk kemenangan Gus Ipul-Puti di kabupaten Trenggalek akan dengan mudah diraih. Pasalnya seluruh partai pengusung mulai dari PDIP, PKS, PKB, Gerindra, dan Perindo di kabupaten Trenggalek telah bekerjasama dengan baik.

"Selain itu dukungan dari masyarakat pada kedua Paslon ini semakin hari semakin bertambah kuat. Ditambah lagi pergerakan dari jajaran PKS mulai dari tingkat bawah hingga atas seluruhnya telah bergerak guna memenangkan paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti," pungkasnya. (man/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...