Direktur Keselamatan Perkeretaapian Sambangi Sopir Trailer yang Ditabrak KA Sancaka

Direktur Keselamatan Perkeretaapian Sambangi Sopir Trailer yang Ditabrak KA Sancaka Edi Nursalam saat berbincang dengan Ajiaman ditemani Kapolres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Direktur Keselamatan Perkeretaapian Ditjen Perkeretaapian Kemenhub Edi Nursalam, mendatangi Polres Ngawi, Rabu (18/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Kedatangan pejabat jajaran direksi dari Ditjen Perkeretaapian tersebut langsung disambut Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu.

Usai diterima di ruang Kapolres, selanjutnya Edi Nursalam langsung diantar menemui Ajiaman, pengemudi truk trailer yang ditabrak KA Sancaka beberapa waktu lalu. Edi Nursalam menemui sopir truk nahas itu di aula ruang tahanan Polres Ngawi.

Pertemuan yang berjalan sekitar setengah jam tersebut Edi Nursalam banyak bertanya dengan Ajiaman. Sopir truk trailer juga nampak menjelaskan bagaimana kronologis dari awal sebelum kejadian hingga terjadinya kecelakaan.

Selesai dari ruang tahanan, Edi Nursalam menjelaskan kepada BANGSAONLINE.com bahwa kedatangannya di Polres Ngawi hanya kebetulan mampir dan menengok sopir truk yang saat ini sedang menjalani penyidikan di Polres Ngawi. 

Jadi tidak ada agenda khusus untuk ke Polres Ngawi dan sebagai ungkapan perhatian dari Dirjen Perhubungan pada pihak yang terlibat terjadinya musibah kecelakaan truk trailer dengan KA Sancaka.

"Sebenarnya tidak ada acara khusus untuk kesini secara kebetulan saja ada acara ke Madiun kita luangkan waktu untuk mampir melihat kondisi sopir truk," jelas Edi.

Sedangkan dari pihak Polres Ngawi pemberkasan tidak lama lagi sudah akan selesai dan siap dilimpahkan pada Kejaksaan Negeri Ngawi. "Saat ini pemberkasan sudah hampir selesai tinggal melengkapi sedikit dan tidak lama lagi sudah siap dilimpahkan ke kejaksaan," urai Kapolres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO