Asyik Mancing, Kakek Tewas Tersengat Matahari

Asyik Mancing, Kakek Tewas Tersengat Matahari

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Mad Soleh (55) warga Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Kabupaten meninggal secara mendadak di tanggul tambak milik Madiono warga Desa Mlangi, Kecamatan setempat, Minggu (15/4).

Menurut Kasubbag Humas Polres , Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban sedang memancing ikan di sebuah tambak milik saudara Madiono bersama ketiga temannya, yakni Agung Tri Edy (44), Munaim (40) dan Desi Irawan Aji (28).

Saat lagi asik memancing ikan, korban berpamitan dengan salah satu temannya untuk istirahat dan berteduh karena cuaca saat itu cukup terik. Korban akhirnya berteduh di sebuah pohon pisang yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi pemancingan.

Karena korban tidak kunjung kembali memancing, kemudian Desi Irawan Aji menuju ke tempat di mana korban istirahat. Entah apa penyebabnya, ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak dan posisinya terlentang di tanah.

Melihat korban tergeletak di atas tanah, ketiga rekan korban langsung membawanya ke tepi jalan untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit di wilayah Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat tiba di RS Muhamadiyah Babat, dokter menyatakan korban sudah meninggal Dunia,” ujar Iptu Agus EP.

Sementara hasil pemeriksaan tim medis RS tersebut, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dari pengakuan saudaranya, korban memang mempunyai riwayat penyakit hipertensi (darah tinggi) serta gangguan pada ginjal.

“Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan dengan menyertai surat keterangan yang mengetahui kepada desa,” pungkas Agus EP. (gun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO