Rabu, 17 Oktober 2018 04:49

Asyik Mancing, Kakek Tewas Tersengat Matahari

Minggu, 15 April 2018 22:43 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Gunawan Wihandono
Asyik Mancing, Kakek Tewas Tersengat Matahari

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Mad Soleh (55) warga Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban meninggal secara mendadak di tanggul tambak milik Madiono warga Desa Mlangi, Kecamatan setempat, Minggu (15/4).

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban sedang memancing ikan di sebuah tambak milik saudara Madiono bersama ketiga temannya, yakni Agung Tri Edy (44), Munaim (40) dan Desi Irawan Aji (28).

Saat lagi asik memancing ikan, korban berpamitan dengan salah satu temannya untuk istirahat dan berteduh karena cuaca saat itu cukup terik. Korban akhirnya berteduh di sebuah pohon pisang yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi pemancingan.

Karena korban tidak kunjung kembali memancing, kemudian Desi Irawan Aji menuju ke tempat di mana korban istirahat. Entah apa penyebabnya, ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak dan posisinya terlentang di tanah.

Melihat korban tergeletak di atas tanah, ketiga rekan korban langsung membawanya ke tepi jalan untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit di wilayah Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat tiba di RS Muhamadiyah Babat, dokter menyatakan korban sudah meninggal Dunia,” ujar Iptu Agus EP.

Sementara hasil pemeriksaan tim medis RS tersebut, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dari pengakuan saudaranya, korban memang mempunyai riwayat penyakit hipertensi (darah tinggi) serta gangguan pada ginjal.

“Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan dengan menyertai surat keterangan yang mengetahui kepada desa,” pungkas Agus EP. (gun/ns)

Suparto Wijoyo
Kamis, 11 Oktober 2018 13:39 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DUKA menggumpalkan kisah sekaligus narasi cerita yang bersambung membalutkan tragedi lingkungan dan kemanusiaan yang tiada terperikan. Beribu-ribu orang yang menjadi korban gempa di Palu maupun Donggala menyayatkan perihnya l...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...