Bawa Pil Distro, Pelajar SMKN Bangil Digiring Polres Pasuruan

Bawa Pil Distro, Pelajar SMKN Bangil Digiring Polres Pasuruan  SA saat diamankan bersama barang bukti berupa pil distro.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bangil Kabupaten Pasuruan diamankan anggota Polres saat akan berangkat ke sekolah, Kamis (12/4). Ia diringkus polisi karena kedapatan menyimpan pil distro di bawah jok sepeda motornya.

Diketahui, pelajar ini bernama Muhamad Sas Andreansyah (19) asal Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kejadian bermula saat anggota Satlantas Polres Pasuruan bertugas mengatur lalu lintas di Simpang empat Pegadaian, Bangil.

Dari jauh SA terlihat ketakutan ketika melihat petugas yang berjaga di persimpangan itu. Saat akan menghindar, pelajar itu menabrak pengendara becak hingga terguling.

Langsung saja, Brigadir Satrio dan Briptu Maha Putra menghampiri lokasi kejadian dan mengamankan pelajar SMK itu. 

Kecurigaan petugas membuahkan hasil. Saat di interogasi, SA diminta membuka jok motornya. Saat itu juga, petugas menemukan topi bersebelahan dengan rokok di sana.

“Kenapa kamu pelajar merokok?,” kata salah seorang petugas.

Tak butuh waktu lama untuk jawaban SA, petugas yang penasaran langsung membuka bungkus rokok tersebut. Tak disangka-sangka, selain berisi beberapa batang rokok, ternyata bungkus rokok itu berisi 25 butir pil distro yang diduga milik dari pelajar berseragam pramuka itu.

Petugas langsung mengamankan SA beserta beberapa barang bukti diantaranya motor, bungkus rokok, handphone, dan surat-surat kendaraan. Saat ini, pelajar tersebut telah diamankan ke Polres Pasuruan, untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO