Atap dan Plakat Pos Pantau Polisi di Jalan Soekarno-Hatta Trenggalek Ambruk

Atap dan Plakat Pos Pantau Polisi di Jalan Soekarno-Hatta Trenggalek Ambruk Pos Pantau Polisi yang berada di Jl. Soekarno-Hatta Trenggalek porak poranda. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang mengguyur kota dan sekitarnya selama kurang lebih 6 jam mengakibatkan atap dan plakat pos pantau polisi yang terbuat dari bahan baja ringan yang lokasinya berada di jalan Soekarno-Hatta ambruk, Selasa (10/4).

Ambruknya atap dan plakat di pos pantau polisi tersebut nyaris menimpa satu unit mobil patroli dan satu unit kendaraan operasional polisi yang saat itu di parkir di teras tersebut.

Dari pantauan di lapangan, porak porandanya pos pantau polisi tersebut menjadi perhatian para pengguna jalan. Tak jarang dari para pengguna jalan saat melintas di depan pos pantau tersebut lantas berhenti sejenak dan mengabadikan dengan kamera handphone.

Kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo S.I.K, M.H melalui Humas Polres AKP Supadi mengatakan tidak ada korban jiwa akibat dari ambruknya atap dan plakat pos pantau polisi yang berada di jalan Soekarno-Hatta .

"Tidak ada korban jiwa, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.00 wib dan kerugian sekitar 20 juta" ungkapnya, Rabu (11/4).

Menurut AKP Supadi, ambruknya atap dan plakat pos pantau polisi tersebut dikarenakan intensitas hujan yang begitu deras sejak semalam di kota dan sekitarnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO