Gus Ipul Kunjungi Pedagang Pasar dan Pengerajin Tas di Desa Kedungmaling Mojokerto

Gus Ipul Kunjungi Pedagang Pasar dan Pengerajin Tas di Desa Kedungmaling Mojokerto Gus Ipul saat menemui pedagang. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan simpati pendukungnya, Saifullah Yusuf atau akrab dianggil melakukan kunjungan ke Pasar dan pengerajin tas di Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (19/03).

Paslon nomor urut dua ini datang di lokasi pukul 09.00 WIB, atau terlambat satu jam dari jadwal yang direncanakan. Setelah sampai, dirinya langsung menyapa dan mendatangi kios dan lapak pedagang. Sesekali terlihat bersama tim suksesnya berdialog dengan para pedagang. Telihat saat berada di lapak pedagang bumbu dapur, Gus ipul menyempatkan belanja bawang merah setengah kilogram.

Setelah itu, rombongan melanjutkan ke lapak-lapak berikutnya. Yang menarik, saat berhenti di lapak penjual Es Dawet yang berada di deretan paling tengah di salah satu lorong pasar. Melihat kesempatan tersebut, simpatisan langsung berebut untuk foto selfie. Usai berfoto, mencoba mencicipi es dawet yang disuguhkan oleh pedagang.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Kedungmaling, beserta rombongan kembali melanjutkan perjalan ke Pengerajin Tas yang berada di desa setempat.

Saat ditemui awak media di lokasi, menyampaikan bahwa intinya semua masyarakat menginginkan keberadaan pasar tradisional agar terlihat nyaman dan ramah khusunya bagi perempuan dan anak-anak. “Ke depan kita akan melakukan pendampingan kepada pedagang untuk memenuhi dan penyediaan barang dagangan khususnya bahan pokok, baik mengenai harga dan kwalitasnya,” jelasnya.

Ditanya mengenai hasil survei yang menempatkan posisinya pada nomer dua setelah paslon dengan nomer urut satu, ia mengaku tak mengambil pusing. Menurut , banyak hasil survei yang pada akhirnya berubah saat pencoblosan.

“Kami mengaca pada wilayah di Jakarta dan di provinsi-provinsi lainnya, banyak perubahan dari hasil survei awal dengan hasil pemilihan yang dilaksanakan,” jelasnya.

"Untuk itu, ke depan kami akan berkoordinasi bersama tim sukses, anggota partai pengusung, para pendukung juga tokoh-tokoh masyarakat dan agama untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat sekaligus menyampaikan program-programnya ke depan," pungkasnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO