Mantan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Sepakat Dukung Pasangan Gus Ipul-Puti

Mantan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Sepakat Dukung Pasangan Gus Ipul-Puti Mantan Bupati Trenggalek Mulyadi (kiri) dan Wakil Bupati Trenggalek Kholik mengacungkan dua jari. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mantan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2010-2015 Mulyadi-Kholik dengan tegas menyatakan dukungan kepada pasangan Gus Ipul-Puti dalam pilkada tahun ini. Pernyataan itu disampaikan Mulyadi dan Kholik beberapa menit sebelum Gus Ipul silahturohim ke rumah Mulyadi jalan Wakhid Hasyim Trenggalek.

"Saya dan pak Kholik mendukung sepenuhnya pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti untuk memimpin Jawa Timur," kata Mulyadi yang didampingi Kholik, petang kemarin (17/3).

Dua tokoh Trenggalek ini memaparkan alasan kenapa memberikan dukungan pada pasangan Gus Ipul-Puti. "Dulu semasa kami memimpin Trenggalek, kami adalah anak buah dari Gus Ipul yang saat itu menjabat sebagai wakil Gubernur Jawa Timur. Hubungan baik yang telah tercipta sejak dulu terus kami jaga hingga saat ini," ujar Mulyadi.

Selain itu menurut Mulyadi, Gus Ipul adalah orang yang memegang komitmen, mudah diajak komunikasi, santai tapi serius.

Senada dengan Mulyadi, Kholik juga memaparkan bahwa sosok Gus Ipul itu merupakan calon pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Jawa Timur. "Hal itu bisa dilihat dari cara komunikasi Gus Ipul dengan masyarakat. Bila dalam bahasa Jawa di sebut grapyak. Gus Ipul itu sosok pemimpin yang pas buat Jawa Timur, sebab beliau itu jika diajak komunikasi tidak ada kesan tegang. Beliau itu santai, serius, dan bisa humor. Nah, ini kan ciri khas masyarakat Jawa Timur. Jadi saya pun sepakat dengan Mulyadi mendukung sepenuhnya pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur," tegasnya.

Untuk membuktikan bahwa kedua tokoh Trenggalek benar-benar mendukung pasangan Gus Ipul-Puti dalam perhelatan pilkada tahun ini, keduanya lantas foto bersama dengan mengacungkan salam dua jari. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO