Edarkan Pil Koplo di Warkop, Warga Remang Pasuruan Diringkus Petugas

Edarkan Pil Koplo di Warkop, Warga Remang Pasuruan Diringkus Petugas Tersangka pengedar pil koplo yang ditangkap petugas Kepolisian Beji Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengedar pil koplo berhasil diringkus anggota satuan reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Beji, Kali ini. seorang pemuda bernama Much. Saikhu, (23) tahun, Dusun Ketapan Rt.03 Rw.09 Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dibekuk aparat polsek setempat, saat sedang bertransaksi dengan anggota yang senang menyamar sebagai pembeli.

Menurut Panit Reskrim Polsek Beji IPDA Tato mengatakan, Senen (19/02). sore, pelaku ini cukup meresahkan warga, karena menyasar para pemuda dan pelajar di Kampung kampung informasi yang kami dapat.

Dia kemudian kita tangkap setelah mengintai gerak-geriknya tersangka bahwa benar tersangka mengedarkan. Penangkapan tersangkadi salah satu warung kopi pinggir jalan, tepatnya di Dusun Mindi Desa Sido wayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Tepat saat pelaku muncul dan menyerahkan obat berbahaya tersebut kepada pembeli, yakni anggota yang menyamar. ketika itu dia langsung kami tangkap," katanya, saat ditemui di Mapolsek Beji.

Petugas menggeledah dari tanggan pemuda 23 tahun ini, aparat khawatir pelaku membuang obat terlarang tersebut dan berusaha menghilangkan barang bukti.

"Dari tangan pelaku, kami temukan barang bukti berupa tablet, sebanyak 50 (lima puluh) butir tablet warna putih dengan logo Y, dan uang tunai sisa hasil dari penjualan sejumlah Rp. 17.500,-. sehingga anggota kami berhasil mengamankan barang bukti dengan total tablet yang berwarna putih dengan logo Y, yaitu berjumlah 95 butir,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Beji Tatosaat di temui di ruang kerjanya.

Kini pemuda itu telah diamankan di Kantor Polsek beji. Polisi masih melakukan penyidikan dan terus mengembangkan kasus tersebut.

"Kami akan berkoordinasi dengan Satreskoba Polres Jember untuk melimpahkan kasus ini. Namun kami pastikan, siapapun yang terlibat akan kami ambil tindakan tegas," pungkasnya. (psr4/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO