Ciptakan Kondusifitas, ​Petugas Gabungan Sisir Daerah Rawan Kriminal di Senori

Ciptakan Kondusifitas, ​Petugas Gabungan Sisir Daerah Rawan Kriminal di Senori Petugas gabungan saat melakukan pemeriksaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari TNI dan Polri bersama Satpol PP melakukan patroli keliling di daerah rawan kriminal di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jum'at (16/2).

Dipimpin oleh Kapolsek Senori, petugas gabungan berseragam lengkap menyisir sejumlah warung-warung di pinggir jalan raya yang berlokasi di wilayah hukum Senori. "Kita lakukan pengamanan cipta kondusivitas wilayah ofensif multi sasaran," ujar Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin saat dikonfirmasi Bangsaonline.com.

Dalam giat tersebut, petugas juga melakukan penggeledahan meski hasilnya nihil. "Tidak ditemukan sajam maupun obat-obatan terlarang," urainya.

Langkah petugas menyisir warung diapresiasi Fauzul, salah seorang warga asal Senori. "Di jalur itu pada malam hari sering dijadikan tongkrongan anak-anak muda tanggung, menjadikannya dan pengguna jalan lain khawatir akan tindakan tindakan merugikan orang lain," katanya. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO