Rabu, 20 Februari 2019 00:54

Dapat Nomor Urut Sama dengan Suyanto dan Nyono, Gus Syaf Optimis Menangi Pilkada Jombang

Selasa, 13 Februari 2018 18:09 WIB
Wartawan: Revol Afkar
Dapat Nomor Urut Sama dengan Suyanto dan Nyono, Gus Syaf Optimis Menangi Pilkada Jombang

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gus Syafiin mendapat nomor tiga dalam rapat pleno pengundian nomor urut paslon yang digelar KPU Jombang, Selasa (13/2). Dalam orasinya usai pengundian nomor, Gus Syaf mengaku optimis bakal memenangi Pilkada dengan nomor urut tiga. Pasalnya, dalam Pilkada-Pilkada sebelumnya yang menang adalah paslon nomor urut tiga.

“Suyanto (Bupati Jombang periode 2003-2013) dulu juga dapat nomor tiga, Nyono juga nomor tiga, Insyaallah dalam Pilkada kali ini yang menang juga yang nomor tiga,” ujar Gus Syaf.

Dalam kesempatan itu, Gus Syaf mengajak para paslon lain untuk menghindari kampanye-kampanye negatif yang bisa menimbulkan benturan antar pendukung. “Mari kita kedepankan politik santun, kampanye santun. Tujuan kita di sini sama, semata-mata untuk menata dan membangun Jombang menjadi lebih baik. Oleh karena itu, mari kita menjaga kondisi Jombang agar tetap kondusif selama masa kampanye,” ujarnya.

Menurutnya, nomor tiga sesuai dengan trisakti program yang diusungnya, yakni di bidang politik, ekonomi kerakyatan, dan maju dalam budaya bangsa. Gus Syaf sendiri menjadi paslon paling nyentrik dalam kedatangannya ke KPU. Tiba pukul 09.30 WIB, Ia menaiki mobil yang dimodifikasi tanpa bodi berwarna merah diantar ratusan pendukungnya.

Adapun hasil rapat pleno pengundian nomor urut tersebut, yakni nomor urut 1 paslon Mundjidah-Sumrambah, nomor urut 2 Nyono-Subaid, dan nomor urut 3 Syafi’in-Choirul. Seluruh paslon hadir dalam rapat pleno tersebut, kecuali Nyono yang diwakili sang istri karena saat ini tengah menjalani proses hukum di KPK. (rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...