Istri Calon Bupati Jombang Nyono Suharli Optimis Paslon Nomor 2 Menang

Istri Calon Bupati Jombang Nyono Suharli Optimis Paslon Nomor 2 Menang Tjaturina Yuliastuti, istri Calon Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Desa Spanyul, Kecamatan Gudo, Rabu (27/6/2018).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tjaturina Yuliastuti, istri Calon Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, optimis suaminya yang maju berpasangan dengan Subaidi Muchktar, menang dalam Pilbup Jombang 2018 meski terjerat kasus hukum.

“Alhamdulillah, kami optimis sekali Paslon Cabup Nyono-Subaidi mampu mendulang suara terbanyak. Karena, masyarakat sudah cerdas,” kata perempuan yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jombang ini, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Desa Spanyul, Kecamatan Gudo, Rabu (27/6/2018).

Menurut Tjaturina, masyarakat Kabupaten Jombang sudah bisa memilih mana pemimpin yang baik dan bisa memberikan manfaat. “Mudah-mudahan, Insya Allah. Karena ini sudah kita lakukan dengan proses-proses Pilkada ini dengan baik dan santun, semoga doa kami terkabul,” tambahnya.

Ditambahkan Tjaturina, Nyono tetap bisa menggunakan hak pilihnya meski terjerat kasus hukum. “Pak Nyono tetap mempunyai hak pilih. Sebagai warga negara yang baik, beliau akan menggunakan hak pilihnya di Kejati,” pungkas dia.

Pilkada Jombang diikuti tiga pasangan calon. Masing-masing, paslon nomor urut 1, Mundjidah Wahab-Sumrambah. Pasangan ini diusung PPP (4 kursi), Partai Demokrat (6 kursi) serta Partai Gerindra (2 kursi). Selain itu juga didukung partai non parlemen, yakni Perindo.

Kemudian nomor urut 2, pasangan Nyono Suharli-Subaidi Muhtar. Pasangan tersebut diusung Partai Golkar (7 kursi), PKB (8 kursi), PKS (5 kursi), Partai Nasdem (4 kursi) dan PAN (3 kursi).

Terakhir atau paslon nomor urut 3, M Syafiin-Choirul Anam (Syahrul). Pasangan tersebut diusung PDIP (9 kursi) dan Partai Hanura (2 kursi). Syahrul juga didukung partai non parlemen, PKPI dan PBB. (ony/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO