Punya Banyak Anak tapi Kurus-kurus dan Dipasung, Orang Tua Ditangkap

Punya Banyak Anak tapi Kurus-kurus dan Dipasung, Orang Tua Ditangkap Saat pernikahan orang tua mereka. foto: mirror.co.uk

CALIFORNIA, BANGSAONLINE.com - David Allen Turpin dan Louise Anna Turpin ditangkap polisi atas tuduhan menelantarkan dan memasung 13 anak-anaknya. Saat ditemukan, kondisi anak-anak mereka kurus dan disekap serta dipasung dalam rumah.

Padahal David Allen Turpin dan istrinya Louise Anna sebelum ditangkap diketahui memposting foto keluarga yang berbahagia di facebook. Foto tersebut adalah saat pernikahan mereka, Juli 2016.

Padahal, kondisi sebenarnya, 13 anak disekap dan kakinya di rantai di sebuah rumah dl Muir Woods Road, Perris, pinggiran kota California. Dan 18 bulan kemudian, keduanya ditangkap.

Polisi membeberkan bahwa usia anak mereka dalam kisaran 2 tahun hingga 29 tahun. Ada beberapa dari mereka yang dirantai.

Penangkapan David Allen dan Louise Anna Turpin berawal saat salah satu putri mereka yang berusia 17 tahun berhasil lolos. Dia segera menelepon 911 untuk mengabarkan ada 12 saudaranya yang disekap dan dirantai. Polisi pun memnghubungi David.

Temuan polisi di rumah ini sungguh mengenaskan. Anak-anak dibelenggu ke tempat tidur mereka dengan rantai dan gembok di sebuah kamar yang gelap, pengap, dan berbau busuk. “Namun orang tua tidak dapat segera memberikan alasan logis mengapa anak-anak mereka diperlakukan seperti itu," sebuah pernyataan polisi .

Deputi menemukan 12 anak, dan 7 di antaranya telah dewasa, yaitu berusia 18 – 29 tahun. "Keadaannya kurang gizi dan sangat kotor," lanjutnya.

Kini Layanan Pelindung Anak (CPS) dan Layanan Pelindung Orang Dewasa (APS) tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Keenam anak dilarikan ke Riverside University Hospital System (RUHS) untuk pemeriksaan kesehatan dan dirawat. Tujuh anak dewasa diangkut ke Corona Regional Medical Center untuk pemeriksaan dan perawatan medis. Kedua orang tua diwawancarai dalam masalah ini dan kemudian dikirim ke Pusat Penahanan Robert Presley (RPDC)," tutur salah satu sumber.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO