Kena Begal, Pasutri Warga Porong Sidoarjo Alami Luka di Sekujur Tubuh

Kena Begal, Pasutri Warga Porong Sidoarjo Alami Luka di Sekujur Tubuh KORBAN BEGAL: Adenan mengalami luka sobek, di bagian kepala, mata, tangan dan lutut di bagian kanan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri di Sidoarjo terpaksa harus merelakan sepeda motor berikut STNK-nya dibawa oleh dua pria yang tak dikenal. Pasalnya, pasutri itu menjadi korban begal saat melintas di jalan raya arteri Porong, Senin (15/1) pukul 03.00 WIB.

Akibat aksi begal itu, Adenan (60) dan Buatin (58), warga Desa Pesawahan, RT.02 RW.01, Kecamatan Porong, mengalami luka di bagian kepala, mata, lutut hingga dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

Aksi begal yang terjadi itu bermula saat korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol W-2457-VR hendak menuju ke pasar Porong. Saat melintasi jalan raya arteri Porong, tiba-tiba dua orang berboncengan tak dikenal langsung memepet motor korban.

Seketika itulah, pelaku yang dibonceng langsung menarik kunci motor korban. Sontak mesin mati, korban kaget dan tidak bisa menguasai motor akhirnya jatuh ke aspal sisi kanan jalan. Mendapati korban terjatuh, pelaku menghampiri motor dan langsung tancap gas kabur ke arah selatan Gempol.

Menurut pengakuan korban, mereka sebenarnya tidak pernah melintasi jalan raya arteri Porong di kawasan Dusun Simo, Desa/Kecamatan Porong untuk berbelanja. Mereka biasa lewat Dusun Bringin, Desa Pamotan.

"Melihat kondisi arus lalu lintas sepi, saya memutuskan melintasi jalan raya arteri porong.Tidak tahunya menjadi korban begal. Uang belanja sebesar Rp 1,5 juta untuk beli sayuran dan ikan masih utuh hanya motornya saja," ujar Adenan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO