Cekcok, Bapak dan Anak Warga Tambakboyo Kompak Bacok Pemuda Jenu

Cekcok, Bapak dan Anak Warga Tambakboyo Kompak Bacok Pemuda Jenu Korban saat dirawat di RSUD Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Handoko, seorang pemuda 24 tahun menjadi korban pembacokan di sebuah warung yang terletak di selatan pelabuhan PT. Semen Gresik, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (14/1) dini hari. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut. "Saat ini kasus itu sudah ditangani pihak Polres," katanya.

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto mengatakan bahwa pelaku pembacokan sebanyak dua orang, yakni bapak dan anak. Kedua pelaku itu, yakni Rumingan (55) warga Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, serta sang anak yang bernama Dika (19) yang saat ini ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kita telah mengamankan seorang pelaku dan beberapa alat bukti, yakni dua bilah senjata tajam jenis pedang, sebilah bendo, satu unit sepeda motor milik pelaku," jelasnya.

Kejadian itu bermula saat korban terjadi adu mulut dengan salah satu pelaku, yakni Dika. "Selanjutnya pelaku pulang untuk mengambil senjata tajam bersama dengan ayahnya. Kemudian kedua pelaku mengeroyok korban, korban sempat lari menyelamatkan diri namun pelaku berhasil mengejar dan membacok korban berulang kali," papar Agus Edy Pranoto.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya sehingga harus dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk menjalani perawatan medis," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO