Ngeseks Dahsyat di Balkon, Pelacur Tewas Terjatuh dari Lantai 5

Ngeseks Dahsyat di Balkon, Pelacur Tewas Terjatuh dari Lantai 5 Wannipa Janhuathon (kiri) sebelum menerima bookingan maut. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Reece Vella, turis Inggris yang juga mantan tentara ditangkap polisi karena diduga menyebabkan kematian seorang pelacur. Wanita tuna susila itu tewas usai  terjatuh dari balkon apartemen lantai 5 di Pattaya, Thailand.

Mengutip dari mirror.co.uk, Reece Vella membooking PSK bernama Wannipa Janhuathon itu dengan bandrol 35 poundsterling untuk berzina di apartemennya.

Dahsyatnya, pelacur ini diajak ngeseks ganas di balkon. Nah, saat asyik 'masuk' dan ber ah uh itu, Wannipa Janhuathon jatuh dari balkon lantai lima hingga tewas seketika dalam keadaan telanjang bulatd.

"Mereka memiliki petualangan seks yang sangat aneh dan dahsyat di balkon, sampai dia terjatuh di bawah dan meninggal,” ujar Kepala Kepolisian Narong Chantra.

Vella yang diketahui berasal dari Worcester ditangkap keesokan harinya di sebuah bar karena dicurigai dan dituduh atas kelalaian hingga menyebabkan orang lain meninggal. Dia diancam dengan hukuman 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Vella sendiri pernah dipenjara selama empat tahun dan sembilan bulan di tahun 2012 setelah dia mengaku memperkosa seorang remaja di Worcester. Dia meninju wajahnya dua kali dan memukulnya dengan tutup sampah sebelum memerkosanya.

Pplisi akan mengevakuasi jenazah Wannipa. foto; mirror.co.uk

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO