Kena Serangan Jantung, Warga Kediri Tewas Membusuk di Kamar Hotel

Kena Serangan Jantung, Warga Kediri Tewas Membusuk di Kamar Hotel Tim Birunya Cinta Rescue ketika hendak mengevakuasi mayat korban. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat (overdosis), Samiran Yudi warga Dusun Ngemplak, Desa Krandang, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Minggu (24/12/2017) ditemukan tewas membusuk di kamar Hotel Asri Jalan Raya Bypass, Magersari, Kota .

Penemuan tersebut berlangsung pukul 11.00 WIB. Awalnya salah satu pegawai hotel curiga dengan keberadaan korban karena selama lima hari tidak terlihat keluar (check out). Setelah dilakukan pengecekan, ternyata di sekitar pintu kamar yang ditempati korban tercium bau busuk yang menyengat.

"Atas temuan tersebut salah satu office boy melapor ke pihak pengelola dan bersama melakukan pengecekan ke dalam kamar menggunakan kunci cadangan," ungkap Kapoksek Magersari Kompol Heru Wijatmiko ketika ditemui di lokasi.

Setelah mengetahui ada mayat, lanjut Heru, oleh pihak pengelola temuan ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, tim Inafis Polres Kota dan tim relawan Birunya Cinta Rescue datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Surodinawan Kota .

"Guna kepentingan penyelidikan, tubuh korban di bawa ke kamar mayat guna divisum," pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta AKP Suhariadi menjelaskan jika pihaknya sudah melakukan identifikasi mengenai identitas korban.

"Kita sudah berusaha menghubungi pihak keluarga korban di Kab.Kediri dan sudah dalam perjalanan ke , untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan diduga korban kena serangan jantung," ungkapnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO