Hasil Sidak Wali Kota Mojokerto, Stok LPG 3 Kg Aman

Hasil Sidak Wali Kota Mojokerto, Stok LPG 3 Kg Aman Wali Kota bersama Kapolresta di Kios LPG. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menyikapi isu kelangkaan pasokan LPG tiga kilogram di masyarakat, Selasa (12/12/2017) Wali Kota bersama Polres Mojokerto Kota langsung melakukan sidak ke kios pangkalan penjualan LPG yang berada di jalan HOS Cokro Aminoto Kota Mojokerto.

Dari hasil pemeriksaan, Wali Kota menyampaikan bahwa pihaknya tidak menemukan bentuk penyimpangan di kios penjualan tersebut. "Stok dan harganya masih normal, satu tabung 3 kilogram masih normal Rp.16 ribu per tabung," terangnya.

Di kios pangkalan milik Sony Arido ini, lanjut Wali Kota, mengenai pasokan per harinya masih bekisar antara 100 hingga 150 tabung per hari.

Pihaknya berharap, pasokan LPG tiga kilogram di wilayahnya terus normal dan tidak ada penyimpangan.

"Saya terus mengimbau kepada para penjual untuk tidak melakukan penyimpangan, yang subsidi ya harus dijual dengan harga subsidi dan dipergunakan untuk masyarakat, jangan dipakai untuk industri. Jika kita menemukan maka akan kita tertibkan," terangnya.

Sementara itu, terpisah, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo menambahkan pihaknya melalui Satgas Pangan kedepan akan terus melakukan pemantauan.

"Selama kita lakukan pengecekaan dan sampai dengan hari ini di wilayah hukum Polres Mojokerto tidak ada kelangkaan maupun lonjakan harga, semua pasokan LPG untuk masyarakat masih aman," tambahnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO