Dewan Dukung Geliat Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Mojokerto

Dewan Dukung Geliat Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Mojokerto H. M. Syaiku Subkhan, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto H. M. Syaiku Subkhan memberikan dukungan kepada para pekerja dan pemilik pariwisata dan ekonomi kreatif () untuk terus meningkatkan produkvitas usaha dan ekonominya.

Dalam hal ini, pihaknya terus mendorong pelaku wisata untuk terus mengembangkan wisata yang dikelola demi meningkatkan sektor .

“Kami yang duduk di gedung legislatif ini, terus memberikan dorongan agar sektor wisata dan tetap bertumbuh kembang dengan baik dan stabil sebagai salah satu tulang punggung perekonomian masyarakat di seluruh Kabupaten Mojokerto," jelas Syaikhu Subkhan yang juga Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Kamis (10/11/2022).

Menurutnya, untun menumbuhkan perekonomian masyarakat memerlukan dorongan dan dukungan dari pemerintah.

"Kami sebagai dewan menganggap, pentingnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mendapat perhatian lebih, setelah sebelumnya terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19. Alhamdulillah, pelan namun pasti, tempat-tempat wisata air, alam, kuliner dan lainnya itu, mulai ramai pengunjung. Saya ikut senang," pungkas Syaikhu yang merupakan sahabat Wabup Mojokerto, Muhammad Al Barra. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO