Besok Malam, Via Vallen dan Artis Ibu Kota akan Goyang Stadion Kanjuruan

Besok Malam, Via Vallen dan Artis Ibu Kota akan Goyang Stadion Kanjuruan Endah Hari Utari bersama artis dan nominator ADI 2017 saat jumpa pers di Hotel Ibis Style Malang, Rabu (06/12). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Mendukung dan mengapresiasi insan musik dangdut di tanah air, MNC TV menggelar Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (07/12) malam 19.00. Acara ini bakal dimeriahkan pawai artis pendukung dan nominator ADI 2017.

Endah Hari Utari, Director Programing and Akuisisi MNC TV menegaskan bahwa acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang kesebelas kalinya, sejak digelar tahun 1997 silam.

"Sebagai stasiun televisi yang berkomitmen memajukan musik dangdut tanah air, kita tanpa henti berupaya mengembangkan musik dangdut. Satu contoh adalah ADI 2017. Ini bertujuan memotivasi insan musik dangdut guna memberikan performa terbaiknya dalam melestarikan plus mengembangkan musik dangdut di tanah air,” kata dia saat Conference Press di Hotel Ibis Style Malang, Rabu (06/12)

“Kita sengaja menggelar di Malang, mengingat Malang memiliki potensi peminat musik dangdut yang lumayan banyak. Banyak artis lokal Jawa Timur pendatang baru seperti Via Vallen, Nella Kharisma, Cak Sodik serta penyanyi cilik Tasya Rosmala, dan banyak lagi artis dangdut dari daerah lainnya baik jebolan akademik maupun nonkontes di layar televisi," terang Endah Hari Utari.

ADI 2017 ini, lanjutnya, menampilkan penyanyi terpopuler, terbaik, solo pria terbaik, solo wanita terbaik, tersosmed, dan fanbase (penggemar) terbaik.

Acara ADI 2017 juga bakal dipandu host ternama yakni Kartika Putri dan Bianca Liza.

Adapun artis ibu kota yang bakal tampil, di antaranya Ayu Ting ting, Jenita Janet, Inul Daratista, Cita Citata, Wali, Trio Macan, Temon (Muchtar), As'ad Motawh, Tasya Rosmala, Ratna Antika, Kiki Asiska, Ressa Lawangsewu, dan banyak lagi artis lainnya.

"Tak lupa juga ada pawai artis sepanjang 7 kilo meter siang harinya," pungkasnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO