Diterjang Banjir Bandang, Jalan antar Dusun di Arjosari Pacitan Putus

Diterjang Banjir Bandang, Jalan antar Dusun di Arjosari Pacitan Putus Kondisi akses jalan antar dusun di Arjosari yang putus diterjang banjir.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Banjir bandang kembali menerjang Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Sabtu (25/11) sore. ‎Akibat bencana alam itu, akses jalan yang menuju desa tersebut, tepatnya di kawasan RT 08 RW 05, Dusun Wonosari, putus tak bisa dilalui.

Dirangkum kabar, sebelum banjir bandang menerjang, hujan turun begitu derasnya hingga mengakibatkan aliran air sungai di desa tersebut meluber ke jalanan.‎

"Sekitar pukul 16.00 WIB, air sungai meluap sehingga jalan yang menghubungkan antar dusun putus dan tidak bisa di lewati," kata Danramil 0801/03 Arjosari, Kapten (Arh) Handy Kurniawan, Sabtu (25/11) sore.

Namun beruntung, dalam musibah banjir bandang itu tidak didapati korban jiwa. Akan tetapi akses jalan setempat menjadi tidak bias dilalui, sehingga masyarakat terpaksa harus mencari jalur alternatif‎.

Saat ini, sejumlah personil dari Koramil 0801/03 dengan dibantu Mapolsek Arjosari dan masyarakat berbondong-bondang melakukan evakuasi dan pendataan di lokasi kejadian. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO