Lek Sukir, Pede Maju Bacabup Bojonegoro Via Jalur Independen

Lek Sukir, Pede Maju Bacabup Bojonegoro Via Jalur Independen

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) bagian tenaga kesehatan di Puskesmas Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, H. Sukir memastikan diri akan maju di Pilkada Bojonegoro 27 Juni 2018 mendatang via jalur independen.

Lek Sukir, sapaan akrabnya, saat ini terus mengumpulkan dukungan foto copy KTP dan surat pernyataan dukungan sebagai syarat utama untuk mendaftar Cabup-cawabup di KPU Bojonegoro.

"Iya nanti tanggal 28 mau mendaftar. Sudah kita siapkan dukungan foto kopi KTP dan surat pernyataan dukungan yang disertai tanda tangan basah," kata Sukir, Sabtu (18/11).

Dukungan itu, kata dia, digalang dari seluruh wilayah di Bojonegoro. Bahkan, menurutnya, banyak masyarakat yang datang langsung ke rumahnya untuk menyerahkan berkas foto copy KTP serta surat dukungan agar dirinya bisa maju di Pilkada Bojonegoro.

Namun sayangnya, hingga saat ini Sukir baru megantongi surat pernyataan dukungan dan foto copy sebanyak 20 ribuan, sehingga masih kurang sekitar 46 hingga 50 ribu lembar surat dukungan lagi.

"Ya kurang sekitar 50 ribuan lah, tapi tim kami terus bekerja di lapangan. Tentunya kita optimis di sisa waktu sepuluh hari ini semuanya sudah tercukupi," bebernya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO