Senin, 18 November 2019 18:18

Bawa Sabu, Pria Asal Padas ini Disergap Polisi

Sabtu, 11 November 2017 00:29 WIB
Wartawan: Zainal Abidin
Bawa Sabu, Pria Asal Padas ini Disergap Polisi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota Satreskoba Polres Ngawi berhasil meringkus MA (32), warga Desa Kwadungan Lor, Kecamatan Padas, Ngawi, karena terbukti menyimpan sabu-sabu.

Penangkapan ini dilakukan Satreskoba kemarin (9/11), dibantu oleh anggota Satlantas dan PJR.

Berawal saat anggota Satreskoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa MA akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu. Mendapat informasi ini, anggota Satreskoba langsung melakukan penyelidikan.

Ternyata benar, MA saat itu melakukan transaksi serbuk haram. Tak ayal, anggota Satreskoba langsung melakukan penyergapan.

Belum sempat ditangkap, ternyata tersangka tahu dia sedang diintai polisi. Tersangka kemudian kabur mengendarai sepeda motornya ke arah dalam kota Ngawi.

Beruntung, tersangka berhasil dihentikan di perempatan Kartonyono. Namun, lagi-lagi tersangka melawan dan berhasil melarikan diri. Namun, tersangka tetap tak bisa lolos karena polisi langsung berkoordinasi dengan anggota Satlantas yang saat itu sedang bertugas. Akhirnya anggota Satlantas bersama PJR membantu mengamankan tersangka.

"Kalau anggota Satlantas dan PJR saat itu hanya memback up lalu lintasnya, sebab saat tersangka diamankan tepat di jalan protokol dalam kota Ngawi yang padat," jelas AKP Eko Setyo Martono, Kasubag Humas Polres Ngawi pada Bangsaonline.com, Jumat (10/11/2017).

Kini tersangka MA yang asli Sulawesi tersebut sudah digelandang ke kantor Polres Ngawi.

Setelah digeledah, ternyata ditemukan 4 poket sabu yang siap edar dari tangan MA. Barang bukti yang terkumpul sebanyak 1.11 gram sabu disimpan dalam plastik klip warna putih.

"Tersangka akan dijerat dengan pasal 112 KUHP tentang Narkotika dengan ancaman paling cepat 4 tahun penjara dan paling lama 12 tahun," terang AKP M Mukid, Kasatreskoba Polres Ngawi. (nal/rev)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Senin, 18 November 2019 12:31 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...