Bupati Jombang Berangkatkan Road Bike HUT TNI ke-72

Bupati Jombang Berangkatkan Road Bike HUT TNI ke-72 Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, saat melepas para peserta Road Bike HUT ke-72 TNI di Pendopo Kabupaten Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang Drs. Nyono Suharli Wihandoko, memberangkatkan road bike dengan jarak tempuh sejauh 72 kilometer, yang diawali dari Pendopo Kabupaten Jombang dan Finish menuju Pendopo Agung, Trowulan Kabupaten, Mojokerto, Minggu (8 /10) pagi.

Evet TNI Road Bike 72 “Bersama Rakyat TNI Kuat” yang disupport secara penuh oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jombang tersebut diikuti ratusan bikers dari sejumlah komunitas road bike yang ada di Kabupaten Jombang.

Tak ketinggalan Dandim 0814/Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman dan H. Irwan Prakoso Anggota DPRD Jombang yang juga Ketua ISSI Jombang tampak ikut dalam rombongan para bikers tersebut.

Tampak pula para pejabat utama Polres dan Kodim Jombang turut ambil bagian pada event ini.

Sebelum memberangkatkan para peserta, dalam sambutannya, Bupati Nyono Suharli berharap melalui event ini persaudaraan antar bikers akan terjalin kuat. Bupati Nyono, dalam peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017, berharap kebersamaan ke depan tetap terjaga.

"Saya berharap agar tali persaudaraan dan kebersamaan ini tetap terjaga. Semua bersinergi, harmonis dan kondusif, untuk menciptakan Negara yang aman dan nyaman untuk rakyat Indonesia," kata Bupati Nyono. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO