Rumah Guru Ngaji di Krengi Rembang Dilempar Mercon

Rumah Guru Ngaji di Krengi Rembang Dilempar Mercon Ilustrasi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Krengi, Kecamatan Rembang, Senin malam (18/9) kemarin mendadak ribut. Penyebab adalah adanya pelemparan benda yang diduga sejenis mercon di salah satu rumah tokoh masyarakat.

Aksi pelemparan mercon itu menimpa rumah milik Ustad Nursalim (39) salah satu guru ngaji yang tinggal di desa Krengi kecamatan Rembang. Meski tidak sampai melukai korban, tapi beberapa genting rumah korban pecah.

Insiden itu berlangsung sekitar pukul 23.30. Malam itu, korban baru saja takziah ke rumah saudaranya yang ada di Kanigoro, Kecamatan Rembang. Begitu mendengar suara ledakan keras, pemilik keluar rumah untuk mengecek. Ternyata genting rumahnya sudah berserakan dan ada kepulan asap. Sementara pelaku pelemparan tersebut sudah kabur.

"Ketika saya nonton televisi, tiba-tiba ada ledakan di luar rumah," cerita Nursalim.

Pihaknya mengaku tak mengetahui siapa pelempar bondet tersebut. Apalagi selama ini ia merasa tak memiliki musuh.

Terpisah, Kapolsek Bangil AKP Bambang Sucahyono menyampaikan kalau barang yang dilemparkan tersebut lebih tepatnya berupa mercon, bukan bondet seperti yang disampaikan korban. "Bukan bondet, melainkan mercon," sambungnya.

Pihaknya pun belum memastikan apa yang melatarbelakangi pelemparan mercon tersebut, karena sejauh ini masih dalam proses penyelidikan. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO