Cegah Peredaran di Kalangan Pelajar, Polsek Singgahan dan Senori Bentuk Satgas Anti Narkoba

Cegah Peredaran di Kalangan Pelajar, Polsek Singgahan dan Senori Bentuk Satgas Anti Narkoba Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko menyalami para pelajar yang tergabung dalam Satgas Anti Narkoba.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Guna mencegah peredaran obat-obatan terlarang di masyarakat yang semakin marak, Polsek Singgahan membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) anti narkoba yang anggotanya merupakan para pelajar SMKN Singgahan.

Pembentukan Satgas Anti Narkoba ini ditandai dengan ditekennya Memorandum of Understanding (MoU) antara Kapolsek Singgahan dengan SMKN Singgahan di halaman sekolah setempat, Senin (4/8).

"Para pelajar ini sangat rentan dengan obat-obatan terlarang yang berdampak negatif bagi masa depannya. Pihak sekolah harus lebih intensif memberikan bimbingan dan pengertian supaya mereka tidak terjerumus pada narkoba. Satgas ini sebagai filter untuk mencegah masuknya narkoba di kalangan pelajar," ucap Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko usai penandatanganan MoU.

Selain di Singgahan, Satgas Anti Narkoba juga dibentuk Polsek Senori di SMAN 1 Senori. Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin mengatakan, pembentukan tim satgas ini sangat penting untuk mengontrol peredaran narkotika terutama bagi para pelajar. "Mari kita perangi narkoba, selamatkan generasi penerus Bangsa," kata Kusrin. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO