Truk Muatan Tapioka 20 Ton Terperosok di Gapura RW 4 Kelurahan Bareng, Malang

Truk Muatan Tapioka 20 Ton Terperosok di Gapura RW 4 Kelurahan Bareng, Malang Truk yang terperosok. foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Berniat membongkar muatan di kawasan Bandulan Barat, Desa Pandanlandung Kabupaten Malang, truk milik PT Sinar Laut yang disopiri Andika (22), warga Lampung, malah terperosok di kawasan RT 5 RW 4 Kelurahan Bareng, Kamis (24/08/2017) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 dini hari.

Saat itu truk bermuatan 20 ton tepung tapioka ini hendak putar balik. “Saya tersesat. Semestinya saya lurus, tapi keliru ke kanan hingga sampai di kawasan ini (Bareng), sehingga saya yang dibantu kenek, rencananya mau putar balik,” kata dia.

Karena bobot muatan 20 ton, tentu saja sisi pedestrian jalan tak mampu menahan. Maka roda pun ambles dan membuat roda belakang truk msauk selokan.

Ketua RT 5 Winoto, yang mengetahui peristiwa itu langsung meminta pertanggungjawban dari pemilik dan pengemudi truk agar membenahi kembali jalan yang rusak itu. (iwa/thu/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO