Seberangi Rel KA saat Palang Pintu Ditutup, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Seberangi Rel KA saat Palang Pintu Ditutup, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Petugas penjaga lintasan kereta api saat menutupi jenazah korban.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tertabrak kereta api di perlintasan KA Jalan Sumedang, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten , Sabtu (13/08/2022).

Korban yang diketahui berinisial S (84) asli Kabupaten , meninggal dunia di lokasi kejadian. Dia sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan dan tinggal di Jalan Anggrek, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten .

Mendapat adanya korban tertabrak kereta api, Kompol Sri Widyaningsih bersama Panit Reskrim Ipda Winarto dan BPBD Kabupaten langsung mendatangi lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil keterangan para saksi, kejadian bermula ketika Kereta Api Penataran dengan nomor 367 jurusan Surabaya-Blitar akan melintas di perlintasan KA Jalan Sumedang. Saat itu, korban nekat menyeberang rel kereta api.

"Ketika itu palang pintu sudah tertutup. Korban yang berjalan kaki tiba-tiba menyebrang dari arah barat ke timur, tanpa menengok terlebih dahulu ke kiri maupun ke kanan," ucapnya.

Karena kereta sudah dekat, korban tertabrak kereta api yang melintas hingga terpental sejauh 3 meter. Anggota Polsek Kepanjen bersama BPBD Kabupaten langsung melakukan olah TKP serta evakuasi.

Saat ini korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dilakukan visum et repertum (VER). (dad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO