Semen Indonesia Optimis Produksi Semen 2017 Tumbuh 4 Persen

Semen Indonesia Optimis Produksi Semen 2017 Tumbuh 4 Persen Direktur Produksi dan Strategi Bisnis Semen Inonesia Johan Samudra memaparkan kinerja perusahan pada acara Public Expose Marathon yang digelar di Semarang, Selasa (22/8).

SEMARANG, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk optimis mampu meraih pertumbuhan produksi semen hingga 4 persen dibanding tahun lalu.

Hal ini seiring dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah dan Panjang periode 2015-2019, di mana pemerintah menargetkan pembangunan jalan baru 2.650 km, jalan tol 1.000 km, dan pemeliharaan jalan 46.770 km.

Selain itu, untuk infrastruktur penerbangan, pemerintah berencana membangun 15 bandara baru dan pengembangan bandara untuk pelayanan Kargo Udara.

Pemerintah juga berencana membangun 14 kawasan industri baru di luar Pulau Jawa serta pembangunan kawasan-kawasan industri sebagai infrastruktur industri di Wilayah Pusat Pertumbuhan Industri (WPPI).

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Produksi dan Strategi Bisnis PT Semen Indonsia (Persero) Tbk Johan Samudra saat Public Expose Marathon di Universitas Diponegoro, Semarang, Selasa (22/8/2017).

Ia menyatakan, saat ini pemerintah juga mendorong pertumbuhan sektor properti, di mana salah satunya adalah penyediaan perumahan bagi masyarakat, terutama masyarakat berpenghasilan rendah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO