Polres Ponorogo Perketat Pengamanan Bank

Polres Ponorogo Perketat Pengamanan Bank Kapolres Ponorogo memeriksa salah satu Bank.foto:aris yudi santoso/BANGSAONLINE

PONOROGO (bangsaonline) - Jajaran , memperketat pengamanan sejumlah bank dan toko emas,yang ada di wilayah Ponorogo, guna mengantisipasi tindak kejahatan menjelang Lebaran.

Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan SIk, MSi yang memimpin langsung mengatakan, pengamanan ekstra pada sejumlah bank dan toko emasbertujuan memberikan rasa aman kepada para nasabah karena rawan kejahatan.

Di satu bank, Kapolres memeriksa Mesin ATM, dan melihat serta mengecek langsung kegiatan transaksi di dalam bank.

Karuan saja kedatangan Kapolres bersama anggota dengan senjata lengkap membuat banyak nasabah kebingungan. ”Saya mohon maaf jika kedatangan kamimenggangu, silahkan dilanjutkan saya hanya mengecek demi keamanan dan kenyamanan bapak dan ibu,” kata Iwan.

Iwan juga menghimbau kepada para nasabah,diminta untuk lebih berhati-hati usai melakukan transaksi pengambilan uang tunai. Apabila perlu, pihaknya mengimbau agar nasabah meminta bantuan pengamanan kepada petugas kepolisian.

"Selain toko emas,kita juga memperketat pengamanan di sejumlah Bank yang ada di Ponorogo, karena menjelang lebaran proses transaksi keuangan lebih ramai dibandingkan dengan hari biasa.Bank juga merupakan salah satu lokasi yang rawan kejahatan. Untuk itu, pengamanan ketat juga dilakukan di sejumlah bank yang ada di Ponorogo,"terang Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO