Peringati Hari Jadi ke-99, Wali Kota: Ayo Berprestasi Wujudkan Mojokerto Service City

Peringati Hari Jadi ke-99, Wali Kota: Ayo Berprestasi Wujudkan Mojokerto Service City Usai upacara, Kiai Ud dan rombongan ziarah ke makam ulama dan tokoh setempat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Mas’ud Yunus menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Jadi ke-99. Bertempat di Gelora A Yani , upacara tahunan ini juga dihadiri Sekda Mas Agoes Nirbito, Anggota Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah, TNI, Polri, pelajar hingga masyarakat yang semuanya memakai baju warna oranye.

Dalam sambutannya, Kiai Ud - sapaan Walikota Mas'ud Yunus manyampaikan bahwa momentum peringatan hari jadi ini dapat digunakan sebagai perwujudan rasa syukur, sekaligus sebagai wahana introspeksi diri, yaitu merenungkan apa saja yang telah berhasil dicapai Pemerintah .

”Juga sebagai semangat mewujudkan cita-cita kita bersama, yaitu mewujudkan sebagai service city yang maju, sehat, cerdas, sejahtera, dan bermoral serta berdaya saing tinggi,” tuturnya.

Tema hari jadi ke-99 tahun 2017 yaitu “Ayo Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Mojokerto service city,”. Melalui tema ini, Kiai Ud ingin mengajak seluruh komponen masyarakat beserta aparatur Pemerintah untuk bersama-sama menampilkan kreatifitas yang inovatif guna meraih prestasi baik skala regional maupun nasional.

Perwujudan tema hari jadi tahun ini juga merupakan tekad dan komitmen Pemkot Mojokerto dalam upaya meningkatkan pengabdian dan kinerja aparatur pemerintah untuk melayani warga masyarakat dengan lebih baik lagi melalui program panca sukses.

Program itu meliputi sukses pelayanan, sukses infrastruktur, sukses ketertiban dan keamanan, sukses Adipura dan sukses WTP. “Dengan peringatan hari jadi ini pula saya mengajak warga membangun kebersamaan yang dilandasi semangat gotong royong,” lanjut Kiai Ud.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO