Yuk, Ikuti Jalan Santai Berhadiah Motor di Sumenep Jumat Besok

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hardiknas, kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten menggelar acara Jalan-jalan santai (JJS) berhadiah, Jumat 19 Mei mendatang.

Iksan, Kabid Dikmen Disdik mengatakan bahwa jalan sehat ini dibuka untuk masyarakat umum dan gratis.

"Jalan santai ini dimulai pukul 06.00 WIB, start dari kantor Pemkab . Peserta juga akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama Sepeda motor Beat terbaru. Tidak hanya itu, tapi banyak hadiah menarik lainnya," terang Iksan.

Dikatakan Iksan, tujuan digelarnya JJS pada hari Hardiknas ini agar menjadi kenangan bagi kaum pendidikan, utamanya masyarakat .

"Hardiknas agar diingat sebagai hari perjuangan bagi pendidikan. Apalagi jika digelar setiap tahun, tentu acara seperti akan selalu dikenang," imbuh Iksan.

"Hardiknas akan menjadi momentum bersejarah bagi pendidikan, utamanya masyarakat di kabupaten . Apalagi Hardiknas tahun 2017 berbeda dengan hardiknas tahun sebelumnya. Saat ini pendidikan di Kabupaten akan terus melakukan inovasi dan perubahan terus demi kemajuan pendidikan. Barang kali moment ini akan menjadi momentum bersejarah bagi guru, murid dan masyarakat, berikut para ASN yang ada dilingkungan pemkab sumenep," pungkasnya. (fai/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO