Bupati Malang: Resapi dan Renungi Tema Hardiknas

Bupati Malang: Resapi dan Renungi Tema Hardiknas

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemkab Malang menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017, Selasa (2/5) pagi yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan dengan mengangkat tema "Percepat pendidikan yang merata dan berkualitas".

Sebagaimana dengan tema pada hari peringatan pendidikan Nasional kali ini,, Dr. H Rendra Kresna, yang bertindak selaku pembina upacara menyampaikan bahwa tema tersebut berkaitan erat dengan fenomena dunia, yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas pendidikan semakin tinggi.

"Untuk itu melalui Hardiknas 2017 kali ini, marilah kita resapi dan renungi tema tersebut dan kita wujudkan bersama-sama, agar kita dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas," pesan Rendra.

Sehingga, lanjut dia, para lapisan masyarakat juga dapat merasakan pendidikan yang berkualitas dan merata, dalam makna, dapat dikenyam oleh seluruh warga bangsa, sebagaimana yang di amanatkan dalam UUD 1945 agar dapat terwujud.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, dirinya mengucapkan terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah, air khususnya di Kabupaten Malang. "Karena selama ini telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan Pendidikan bagi generasi penerus bangsa Indonesia," tutup Rendra. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO