Kecelakaan Motor vs Truk di Kudu Jombang, 4 Warga Surabaya Tewas

Kecelakaan Motor vs Truk di Kudu Jombang, 4 Warga Surabaya Tewas Tabrakan maut motor lawan kendaraan truk.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Brantas, Desa Tapen, Kecamatan Kudu, Jombang, Minggu malam (9/4/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat kecelakaan, empat orang warga Surabaya meninggal dunia.

Empat korban warga Dusun Simo Gunung Barat, Kelurahan Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya yang merupakan satu keluarga itu yakni Sumarto (34) beserta istrinya Dewi Andarini (33). Kemudian kedua anaknya yaitu Ines (5) dan Naya (3).

“Dua orang korban pasangan suami istri meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua korban lain yang tak lain anaknya meninggal dunia di RSUD Jombang,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, Senin (10/4/2017).

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Yamaha Xeon nopol L-5173-X yang dikendarai Sumarsono berjalan dari arah timur ke barat. Mendekati lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya.

Karena kondisi jalan rusak, sehingga korban kurang bisa menguasai sepeda motor yang dikendarainya hingga mengakibatkan oleng ke kiri yang langsung ditabrak truk nissan nopol L-8644-UD yang juga berjalan searah di depannya.

“Korban kecelakaan ini satu keluarga, sekarang di kamar mayat RSUD Jombang, menunggu pihak keluarga mengambil,” pungkas Sulaiman. (rom/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO