Bawa 20 Pemain Terbaik, Persibo Siap Tempur Hadapi Dirgantara Cup

Bawa 20 Pemain Terbaik, Persibo Siap Tempur Hadapi Dirgantara Cup Pemain Persibo Bojonegoro saat menjalani latihan di Lapangan Also, Ledok Kulon, Kota Bojonegoro. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen Bojonegoro berhasil menjaring 20 pemain terbaik dalam seleksi yang digelar sejak beberapa hari terakhir. Bahkan, kemarin sore pelatih sementara, Bambang Pramuji langsung menggeber mereka dengan melakukan uji coba.

"20 pemain ini besok (26/2), yang akan kita bawa ke Yogyakarta," kata Local Media Officer (LMO) Bojonegoro, Abdul Hafid, Sabtu (25/2).

Di Yogya, akan menjalani Turnamen Dirgantara Cup bersama tujuh klub lain yang menghuni Liga 1 dan 2. Turnamen tersebut digelar mulai tanggal 27 Februari sampai 8 Maret di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Meski bermain dengan tim-tim di atas level , pria yang akrab disapa Mas Haf itu yakin timnya mampu mengimbangi permainan, bahkan bisa memenangkan permainan dalam tiap pertandingan. "Sudah siap tempur dengan misi membawa pulang kemenangan," tandasnya.

20 pemain itu termasuk tiga eks pemain musim 2013-2014. Di antaranya Bijahil Chalwa, Wahyu Teguh dan Slamet Sampurno. Sisanya pemain baru hasil seleksi yang dilakukan sejak beberapa hari terakhir.

"Juga akan kita tambah beberapa mantan pemain yang pernah bersama . Sudah kita hubungi dan siap," tambah pelatih sementara, Bambang Pramuji.

Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu ke Sleman bakal didukung ratusan suporter setianya, yakni Boromania. Para suporter telah melakukan koordinasi sejak kemarin untuk berangkat ke Maguwoharjo dengan menggunakan bus. "Kami siap mendukung di mana pun berada," kata salah satu Boromania, Aziz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO